Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lionel Messi Siap Dampingi Argentina Lawan Timnas Indonesia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi diklaim siap mendampingi Timnas Argentina dalam tur Asianya, termasuk ketika berhadapan dengan Timnas Indonesia.

Diketahui, pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina bertajuk FIFA Matchday tersebut akan berlangsung di Stadion Utama (SUGBK), Jakarta, pada Senin (19/6) mendatang.

Sebelumnya, hadir dan tidaknya sang mega bintang Lionel Messi bersama Timnas Argentina melawan Indonesia jadi pertanyaan publik.

Di sisi lain, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir sebelumnya telah memastikan bahwa Timnas Argentina akan hadir bersama skuad terbaiknya.

Pertanyaan publik itu pun kembali terjawab, kali ini media lokal Argentina membeberkan bahwa Lionel Messi akan mendampingi skuadnya melawan Timnas Indonesia.

“Lionel Messi sudah membuat keputusan bersama Timnas Argentina jelang persahabatan melawan Australia dan Indonesia di dua pertandingan FIFA Matchday,” tulis laporan media Argentina, El Destape, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (26/5).

“Sang kapten juara dunia Qatar 2022, sudah memberitahu kepada AFA (red-Federasi Sepakbola Argentina) dan Lionel Scaloni, tentang apa yang akan dia lakukan dalam pertandingan Juni 2023,” lanjutnya.

Meski begitu, belum bisa dipastikan benar 100 persen apakah Timnas Argentina akan menyertakan Lionel Messi atau tidak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru