BerandaNewsRagamKick Off Jakarta Half Marathon 2023, Heru Budi Harap DKI bisa menjadi...

Kick Off Jakarta Half Marathon 2023, Heru Budi Harap DKI bisa menjadi Destinasi Wisata Olahraga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono baru-baru ini menghadiri kelangsungan kegiatan Kick Off Jakarta Half Marathon 2023. Pelaksanaannya sendiri bertempat di Stasiun MRT Asean, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/5) kemarin.

Pelaksanaan kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian 4 agenda besar di kota Jakarta. Adapun 4 agenda besar yang dimaksudkan yaitu, Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Kota Jakarta, HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Keketuaan Indonesia di ASEAN, serta HUT ke-56 ASEAN.

Ajang lomba lari yang diperkirakan akan diikuti 10 ribu pelari ini, diinisiasikan langsung oleh PT MRT Jakarta (Perseroan) dan Perkumpulan Intelligent Transport System (ITS).

Selain itu, diharapkan agar ajang ini dapat menyemarakan 4 agenda besar yang akan dilaksanakan di Indonesia, terlebih khusus di Jakarta.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selama kegiatan berlangsung, Heru juga turut menyampaikan harapannya bagi Kota Jakarta. Heru yakin masyarakat Jakarta akan mendukung berjalannya kegiatan tersebut, sebagai upaya menjadikan DKI sebagai destinasi olahraga.

“Kami percaya bahwa para pelari akan senang bergabung dan masyarakat DKI akan mendukung upaya, menjadikan DKI sebagai destinasi wisata olahraga melalui lomba lari,” kata Heru sebagaimana informasi diterima Holopis.com, Jumat (26/5).

Adanya kegiatan Half Marathon 2023, tak hanya diyakini dapat memberikan hiburan untuk masyarakat Jakarta. Tapi juga, dapat menjadi ajang untuk mempromosikan DKI Jakarta kepada masyarakat di dunia, serta membangkitkan perekonomian Jakarta lewat UMKM yang terlibat didalamnya.

“Jadi kegiatan ini dilakukan dengan tujuan, untuk merealisasikan sukses Jakarta untuk Indonesia,” tegas Heru.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tiga Kabupaten di Sulawesi Tenggara Terendam Banjir

Ribuan warga yang tersebar di tiga Kabupaten Provinsi Sulawesi Tenggara terdampak bencana banjir.

Empat Kecamatan di Kabupaten Buru Terdampak Banjir

Bencana banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan melanda sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Buru, Provinsi Maluku.

Ratusan Rumah Warga di Kabupaten Seluma Terendam Banjir

Bencana banjir merendam pemukiman warga yang ada di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Kementerian PPPA Akan Kawal Pengusutan Kasus Kasus Perundungan di Pesantren

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan di lingkup pondok pesantren hingga menyebabkan...

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS