HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aldi Taher tampaknya tak mau kalah dengan artis-artis yang saat ini viral dan menjadi perbincangan hangat netizen. Lagi-lagi Aldi mengeluarkan pendapat yang membuat netizen tak habis pikir.

Belum lama ini, Aldi Taher berusaha memberikan solusi untuk PA 212 yang menolak kedatangan Coldplay ke Indonesia.

Terpantau Holopis.com, Jum’at (26/5), saat ini Aldi Taher menjadi trending topic Twitter nomor 5.

“Aldi Taher ada solusi buat MUI dan teman-teman dari PA 212. Ini kan lagi ramai soal Coldplay. Boleh manggung, tapi MUI kasih aja persyaratan, sebelum Chris Martin Coldplay nyanyi, ketua MUI baca Al Fatihah dulu di panggung,” kata Aldi, dikuip Holopis.com, Jum’at (26/5).

Tak sampai di situ, Aldi juga melakukan tingkah kontroversial terkait video porno viral yang diduga menunjukkan Rebecca Klopper.

Aldy Taher membuat lagu Maafkan Video Syurku Fadly. Netizen pun memenuhi Twitter mengenai tingkah-tingkah Aldi Taher.

Tak cuma itu, netizen juga banyak membahas soal Aldy yang mendaftar jadi bakal calon legislatif (bacaleg) melalui dua partai politik yang berbeda.

“Ditanya mau masuk komisi apa kalau jadi DPR, malah ngajak baca al-fatihah bareng-bareng. Yaudah kita di rumah juga ikut bareng-bareng mengepalkan kedua tangan ikut berdoa,” kata @vaneeaye.

“Aldi Taher kenapa sih,” kata @AREAJULID.

Sebagai informasi, Aldi Taher memang sering membuat pernyataan-pernyataan kontroversial, seperti mendeklarasikan diri sebagai Presiden Amerika Serikat, mengaku cawapres Anies Baswedan, hingga mengajak masyarakat untuk berpoligami.