BerandaRagamViralVIRAL : Polisi Berulah Lagi, Masuk Tol Gak Mau...

VIRAL : Polisi Berulah Lagi, Masuk Tol Gak Mau Bayar

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral dibagikan akun Instagram @depok24jam yang memperlihatkan, sebuah mobil dengan plat dinas Polisi berulah dengan memaksa masuk jalan tol tanpa membayar.

ADVERTORIAL SPACE

Dalam rekaman video tersebut, terdengar suara seorang pria yang ada di dalam mobil yang berada tepat di belakang mobil Polisi itu. Ia mengatakan, jika mobil tersebut tidak mau bayar.

“Pelat polisi kagak mau bayar…. Pelat polisi nggak mau bayar. Pemerintah, beginilah. Apakah mesti saya bayarin? Nih, Bos, pelat polisi, Bos,” katanya dalam rekaman video yang dikutip Holopis.com, Jumat (26/5).

Kemudian dalam keadaan memaksa, mobil itu menyalakan sirene, dan akhirnya gerbang tol pun dibuka dan mobil terlihat langsung tancap gas.

Terlihat jelas, mobil Polisi berwarna hitam menggunakan plat dinas Polisi dengan kode VII-202-32. Peristiwa itu, diketahui terjadi di Gerbang Tol Krukut 3.

Setelah viral di media sosial, pihak Kepolisian langsung melakukan pengecekan dan hasilnya sopir yang membawa mobil itu merupakan anggota Polres Metro Jakarta Selatan.

“Betul, anggota Polres Jaksel,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya Kamis (25/5) yang dikutip Holopis.com.

Ary mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polisi tersebut.

Viral Polisi
Video viral mobil plat dinas Polisi tidak mau bayar saat masuk jalan tol. [IG @depok24jam]
ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

VIRAL : Emak-emak Banting Al-Quran di Aceh Gara-gara Suara Tadarusan

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan seorang emak-emak di Aceh mengamuk akibat terganggu suara tadarusan hingga membanting Al-Quran.

VIRAL : Paket Costumer Dilempar dan Ditendang, Warganet Murka!

Viral sebuah video memperlihatkan bagaimana aksi karyawan perusahaan jasa pengiriman barang, melempar dan menendang paket barang milik costumer. Warganet pun dibuat murka terhadap aksi yang bisa merugikan banyak pemilik paket tersebut.

VIRAL : Pria Nyamar Pakai Cadar ke Masjid, Ternyata Cuma Mau Lihat Wajah Perempuan Bercadar

Sebuah video viral seorang pria yang menyamar, pakai pakaian wanita lengkap dengan cadar akhirnya terungkap setelah diamankan Polisi.

VIRAL : Tinggalkan Bayi Sendirian hingga Meninggal, Ibu Ini Divonis Penjara Seumur Hidup

Media sosial saat ini sedang dihebohkan kasus viral seorang ibu asal Ohio, Amerika Serikat bernama Kristel Candelario yang tega meninggalkan bayinya selama 10 hari di rumah, karena mau jalan-jalan ke Puerto Rico.

VIRAL : Pria Bercadar Keciduk di Area Perempuan Masjid

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan seorang pria mengenakan cadar layaknya kaum hawa, terciduk di area perempuan sebuah masjid.

VIRAL : Tamu Hotel Berhamburan Keluar saat Gempa Guncang Tuban, Ada yang Lupa Pakai Celana

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan momen ketika para tamu hotel panik dan berhamburan keluar karena diguncang gempa di Tuban, pada Jumat (22/3).

VIRAL : Usai Takjil, Nonis Mulai Borong Baju Koko Lebaran

Setelah sebelumnya sempat dihebohkan dengan war takjil, kini umat non Islam sudah mulai merambah ke dunia fashion, dengan memborong baju koko yang identik dengan baju Lebaran para umat Islam.

VIRAL : Maling Bobol Toko Ponsel di Pekanbaru, Korban Rugi Capai Rp 500 Juta

Viral di muka publik, sebuah rekaman CCTV menunjukan aksi pencurian di sebuah toko ponsel di Pekanbaru, Riau. Akibatnya, toko mengalami kerugian hingga mencapai Rp 500 juta.

VIRAL : War Takjil Makin Sengit, Pendeta Serukan Start Jam 3 Sore

Media sosial tengah diramaikan dengan konten war takjil atau persaingan beli takjil antara umat Islam dan non islam alias nonis.

VIRAL : Emak-Emak Lawan Arah, Ditegur Malah Ngamuk

Viral di media sosial ulah seorang emak-emak yang nekat melawan arah di sebuah jalan raya dengan sebuah kendaraan maticnya.