HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak 16 besar Malaysia Masters 2023 tengah berlangsung, dua ganda campuran Indonesia yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melaju ke tahap berikutnya.

Diawali oleh Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, mereka harus kalah di tangan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran asal Thailand dengan 17-21 dan 15-21.

Disusul kekalahan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja atas Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dari China, dengan skor 21-23 dan 16-21.

Dengan begitu, keduanya harus angkat koper dari turnamen Malaysia Masters 2023, dan menutup mimpinya melaju ke perempat final.

Kendati demikian, Indonesia masih punya harapan di sektor ganda campuran, karena menyisakan dua wakil lagi yaitu Praveen/Melati dan Rinov/Pitha.

Per pukul 11.00 WIB, Praveen/Melati dan Rinov/Pitha belum melakoni laga, dan akan bertanding di court yang berbeda pada babak 16 besar Malaysia Masters 2023.

Praveen/Melati akan menghadapi Jiang/Wei dari China, sedangkan Rinov/Pitha dijadwalkan tanding kontra wakil Belanda, Robin/Selena.