BerandaOtoteknoTeknoInfinix Hot 30, Handphone Rp 1 Jutaan Sudah Punya NFC

Infinix Hot 30, Handphone Rp 1 Jutaan Sudah Punya NFC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Infinix kembali luncurkan produk barunya untuk pasar Indonesia, dengan harga di bawah Rp 2 juta. Handphone Infinix Hot 30 hadir dengan fitur unggulan seperti layar yang lebar, baterai berdaya besar, serta fungsi NFC.

Infinix Hot 30 versi reguler ini dikemas lewat kolaborasi bersama mobile game populer yakni Free Fire.

“Infinix Hot 30 yang kami luncurkan hari ini dengan kolaborasi bersama Free Fire fokus mengusung spesifikasi yang meningkatkan pengalaman gaming yang maksimal di kelasnya sekaligus memenuhi kebutuhan entertainment dan multitasking dengan tetap konsisten pada value for money khas Infinix,” kata Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara, Sergio Ticoalu dalam siaran persnya yang dikutip Holopis.com, Kamis (25/5).

Spesifikasi :

Penerbit Iklan Google Adsense

Handphone ini, dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G88 yang bisa membuat pengalaman bermain mobile game lebih menarik lagi. Apalagi software Infinix Hot 30, mengintegrasikan mesin ‘game Dar-Link 3.0’ yang sudah dioptimalkan untuk menjamin stabilitas game 3D.

Bagi Sobat Holopis yang suka bermain mobile game, akan dimanjakan dengan fitur XArena 3.0 game space yang meningkatkan pengalaman gaming ke level berikutnya.

Infinix Hot 30 juga punya fitur extended RAM, yang bisa memperbesar kapasitas RAM hingga 16 GB. Adanya fitur ini Sobat Holopis tidak perlu khawatir, karena bisa bermain game tanpa lag.

Infinix pun mengklaim untuk urusan multitasking, kapasitas RAM-nya itu dapat mendukung 18 aplikasi dibuka secara bersamaan.

Pada bagian penyimpanan, tersedia ruang penyimpanan sebesar 128GB yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak konten foto dan video. Jika dirasa kurang, terdapat slot MicroSD hingga 1 TB yang terletak di sisi smartphone.

Infinix Hot 30 juga membawa dual-speaker dan teknologi DTS, memberikan efek suara surround tiga dimensi untuk tampilan dan gameplay yang imersif. Fitur praktis lainnya termasuk NFC untuk kemudahan transaksi pengguna.

Soal penyokong daya, Infinix Hot 30 diperkuat teknologi pengisian daya cepat 33W Fast Charge yang dipasangkan dengan baterai berdaya jumbo 5000mAh sehingga dapat mendukung aktivitas pengguna selama seharian.

Infinix Hot 30 tersedia dalam tiga varian warna, yakni Surfing Green, Racing Black, dan Sonic White yang sudah bisa didapatkan secara daring melalui Shopee Infinix Official Store dan luring di gerai-gerai Infinix di Indonesia.

Untuk harga, Infinix Hot 30 di Indonesia dibanderol seharga Rp.1.849.000.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.

Besok, Hacker PDNS Bakal Berikan Kunci Ransomware Gratis!

Gang hacker yang menamakan diri mereka sebagai Brain Chiper, dikabarkan bakal memberikan kunci ransomware yang menyerang PDNS (Pusat Data Nasional Sementara) Indonesia.

Kominfo Kena Retas, Hacker Klaim Bobol NIK Hingga Nomor Rekening 

Sebuah kabar mengejutkan, disampaikan akun media sosial X @FalconFeedsio. Dalam postingannya disampaikan adanla pembobolan data di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS