BerandaHiburanGosipFadly Faisal Unggah Permainan Piano Vierra - Perih, Kode Perasaan?

Fadly Faisal Unggah Permainan Piano Vierra – Perih, Kode Perasaan?

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kekasih Rebecca Klopper, nama Fadly Faisal serta keluarganya ikut terseret dalam kasus video asusila yang memperlihatkan seorang wanita mirip Becca.

Sejak itu, Rebecca Klopper langsung mematikan kolom komentar Instagram pribadinya.
Mengambil langkah yang serupa dengan Rebecca, Fadly pun belum memberikan klarifikasi apapun terkait dengan kasus yang menyeret kekasihnya itu.

Namun, Fadly baru saja mengunggah beberapa unggahan IG Story. Fadly terlihat sedang bermain bulu tangkis, namun shuttle kock bulu tangkisnya nyangkut di atas pohon.

“Lempar sendal kali ya,” kata Fadly, dikutip Holopis.com, Kamis (25/5).

Kemudian di unggahan berikutnya, Fadly memainkan lagu dari Vierratale berjudul Perih, lagu ini seolah mengisyaratkan keadaan hatinya dan kekasih yang saat ini sedang perih akibat keadaan.

Sebelumnya diberitakan Holopis.com, Rebecca ayah Fadly Faisal, Haji Faisal angkat bicara terkait kasus yang menimpa kekasih anaknya tersebut.

Haji Faisal mengaku tak menyalahkan Rebecca, namun menyalahkan sosok yang bertanggung jawab telah merekam dan menyebarkan video tersebut.

“Temennya Rebecca ini lah yang menurut saya, kurang benar. Kenapa hal itu ia sampai bikin video,” kata Haji Faisal, dikutip Holopis.com, Rabu (24/5).

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Playoffs NBA : Lakers Keok Lagi, Nuggets Unggul 2-0

LA Lakers kembali menelan kekalahan atas Denver Nuggets dalam pertemuan keduanya di babak Playoffs NBA, kali ini LeBron James dkk kalah 101-99.

TERPOPULER

Rekomendasi :