Fadly Faisal Unggah Permainan Piano Vierra – Perih, Kode Perasaan?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kekasih Rebecca Klopper, nama Fadly Faisal serta keluarganya ikut terseret dalam kasus video asusila yang memperlihatkan seorang wanita mirip Becca.

Sejak itu, Rebecca Klopper langsung mematikan kolom komentar Instagram pribadinya.
Mengambil langkah yang serupa dengan Rebecca, Fadly pun belum memberikan klarifikasi apapun terkait dengan kasus yang menyeret kekasihnya itu.

Namun, Fadly baru saja mengunggah beberapa unggahan IG Story. Fadly terlihat sedang bermain bulu tangkis, namun shuttle kock bulu tangkisnya nyangkut di atas pohon.

“Lempar sendal kali ya,” kata Fadly, dikutip Holopis.com, Kamis (25/5).

Kemudian di unggahan berikutnya, Fadly memainkan lagu dari Vierratale berjudul Perih, lagu ini seolah mengisyaratkan keadaan hatinya dan kekasih yang saat ini sedang perih akibat keadaan.

Sebelumnya diberitakan Holopis.com, Rebecca ayah Fadly Faisal, Haji Faisal angkat bicara terkait kasus yang menimpa kekasih anaknya tersebut.

Haji Faisal mengaku tak menyalahkan Rebecca, namun menyalahkan sosok yang bertanggung jawab telah merekam dan menyebarkan video tersebut.

“Temennya Rebecca ini lah yang menurut saya, kurang benar. Kenapa hal itu ia sampai bikin video,” kata Haji Faisal, dikutip Holopis.com, Rabu (24/5).

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Obsesi Jadi DJ, Dinar Candy Ungkap Cerita Sampai Rela Tidak Lulus Kuliah

Nama Dinar Candy dikenal sebagai pemain film hingga disjoki (DJ) cantik dan seksi. Namun di balik kesuksesannya, ia mengaku banyak hal yang harus dikorbankan termasuk dengan memilih tidak lulus kuliah.  

Thariq Halilintar Ingin Bucin Sampai Tua ke Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru. Sangking bahagianya, Thariq Halilintar tidak bisa menutupi rasa cintanya kepada sang istri.

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru