Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Cuma Gara-gara Beli Siomay, Sopir Truk Ini Bikin Jalan di Pamulang Macet Total

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kelakuan kocak dan absurd warga +62, atau Indonesia memang tak dapat ditebak. Lantaran lapar, sopir truk yang satu ini rela menghentikan kendaraannya di tengah jalan demi kang siomay.

Kejadian yang mengundang gelak tawa satu ini, terjadi di jalan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Adapun, aksi sopir truk ini rupanya direkam dan dibagikan oleh pemilik akun Tik Tok @atik adza pada, Senin (22/5).

Selain itu, dipantau Holopis.com unggahan tersebut viral dan telah ditonton lebih dari satu juta pengguna Tik Tok, serta dikomentari lebih dari tiga ribu orang pada, Kamis (25/5).

Dalam video berdurasi tiga puluh detik tersebut, terlihat seorang pria berbaju berbaju hitam dan celana pendek sedang menghentikan kendaraan truk miliknya di tengah jalan dan membeli sebuah jajanan, yang diketahui siomay.

Anehnya, sang penjual bersama dengan sopir truk terlihat begitu santai dalam bertransaksi. Sedangkan, puluhan kendaraan lainnya terjebak macet panjang di belakang truk sang sopir sambil menunggu kendaraan didepannya berjalan.

Dalam uangahan tersebut juga menjelaskan, bahwa kemacetan yang terjadi tidak disebabkan oleh perbaikan jalan. Melainkan, macet terjadi karena menunggu sang sopir selesai membeli siomay.

Ribuan komentar netizen turut meramaikan kolom komentar, mereka berpendapat sang sopir memang lapar dan memang kelakuan absurd seperti inilah yang sering terjadi di Indonesia.

“Utamakan sarapan demi keselamatan,” tulis @kusnanto800

“Ya…inilah Indonesia,” tulis @pak De

“Astaga…sopirnya laper itu,” tulis @user1429

@stjcomalblandong

#pemalang #jawatengah #comal

♬ suara asli – Bocilhaydan04 – Bocilhaydan04

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.

Viral! Oknum Polantas Tertangkap Kamera Terima “Salam Tempel” saat Razia

Sebuah video yang memperlihatkan momen seorang petugas polisi lalu lintas sedang melakukan razia di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan viral di media sosial.

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru