CEO Blue Bird Coba Jadi Sopir Taksi, Cuma Dapat 6 Penumpang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Direktur Utama PT Blue Bird, Sigit Priawan Djokosoetono membagikan ceritanya, saat menyamar jadi sopir taksi. Cerita tersebut, dibagikan melalui akun Instagram @sigitdjokosoetono.

Dalam unggahannya, Sigit sama seperti sopir taksi lainnya dengan ikutan ngetem seperti di Epicentrum, Mal Kota Kasablanka, hingga Mal Pacific Place.

Tidak hanya itu, CEO Blue Bird itu juga mengabadikan momen menghadapi kemacetan di jalan Jakarta yang kemungkinan dihadapi setiap sopir taksi Blue Bird.

Tidak lupa Sigit juga membagikan foto – foto bersama para sopir taksi Blue Bird yang ditemuinya saat mencoba jadi sopir taksi seharian.

Bukan sekedar melakukan penyamaran, Sigit ternyata juga angkut penumpang. Dalam Instagram Stories-nya diungkapkan sudah membawa 6 penumpang. Bahkan ia mengaku melewatkan 2 orderan yang masuk.

“Haus juga nih, siang2 adem hr ini padahal.. Udah 6 tamu naik, kelewat 2 orderan, bukan rejeki,” katanya dalam video yang dilihat Holopis.com, Kamis (25/5).

Sigit mengaku, dengan apa yang dilakukan ini justru memberikannya banyak masukan khususnya dari para sopir yang keseharian berada di lapangan.

“Dengerin masukan-masukan dari teman-teman di pangkalan Citos. Semangat ya, rezeki nggak ke mana-mana. Ada yang dapat PR di pool,” tulisanyq dalam akun Instagram.

Terkahir, Sigit mengunggah fotonya saat kembali ke kantornya untuk menyelesaikan pekerjaannya. Ia pun pulang, menggunakan taksi mewah bertenaga listrik Tesla Model X.

“Akhirnya bisa pulang numpang @bluebirdgroup tesla,” tulisnya.

Blue Bird
Instagram milik Direktur Utama PT Blue Bird, Sigit Priawan Djokosoetono.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

10 Ide Kegiatan Malam Minggu yang Lebih Bermanfaat dan Menyenangkan

Malam minggu sering kali identik dengan hangout di cafe, nongkrong bersama teman, atau sekadar nonton film.

Petty Hasibuan Ingin Senayan Golf Club Jadi Tempat Favorit Pecinta Golf Tanah Air

Dengan mengusung tema retro, Petty Hasibuan berharap pecinta golf tanah air bisa tetarik untuk mengikuti keanggotaan di Senayan Golf Club dengan menganggap bahwa bermain golf di SGC sangat fun.

KAI Sukses Angkut 45,05 Juta Ton Barang Selama Periode Januari – Agustus 2024

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mencatatkan kinerja positif pada angkutan barang selama periode Januari hingga Agustus 2024, di mana KAI mengangkut 45.056.573 ton barang atau meningkat 7% dibanding periode yang sama Januari hingga Agustus 2023 sebanyak 42.073.513 ton barang. 
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru