Capaian 100 Gol Lautaro Martinez di Tengah Euforia Inter Juarai Coppa Italia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lautaro Martinez nampaknya tak hanya dinyatakan sebagai pahlawan Inter dalam menjuarai Coppa Italia, namun juga berhasil menorehkan rekor superior dengan telah mencetak 100 gol bersama Nerazzurri.

Diketahui, pada final Coppa Italia melawan Fiorentina di Stadio Olimpico, Kamis (25/5) dini hari WIB, Inter sempat tertinggal lebih dulu di awal laga, namun dua gol Lautaro Martinez di babak pertama sekaligus mengunci torehan gelar kompetisi tersebut musim ini.

Dua gol itu pun menjadi spesial, tak hanya mengantarkan Inter menjadi juara Coppa Italia, namun nyatanya jadi rekor prestisius dirinya bersama Nerazzurri.

Lautaro Martinez mampu membukukan rekor 100 gol bersama Inter, lebih tepatnya 101 gol dalam 235 kali penampilannya selama berseragam Nerazzurri.

Sebuah prestasi yang luar biasa di tengah persaingan sengit posisi striker di tubuh skuad Inter, mengingat Nerazzurri punya dua striker tajam lainnya seperti Romelu Lukaku dan Edin Dzeko.

Terlepas dari itu semua, gelar Coppa Italia 2022/2023 tersebut merupakan yang kesembilan bagi Inter, dan sekaligus back to back champions karena musim sebelumnya juga didapat Nerazzurri.

“Sejujurnya saya sangat bersemangat dan senang karena kami telah membawa trofi ke perusahaan hebat ini dan klub hebat ini selama beberapa tahun dan kami harus terus seperti ini. Saya ingin mengangkat piala lagi, senang bisa menang di sini. olahraga,” ungkap Martinez, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Inter, Kamis (25/5).

“Kami melakukannya dengan sangat baik. Kami memulai dengan buruk, tetapi kemudian kami kembali ke permainan dan berhasil membalikkan skor. Kami senang meninggalkan piala ini di Milan,” sambungnya.

“Dari 100 gol? Saya ingin terus seperti ini, memberikan kontribusi saya untuk tim, untuk Inter dan untuk terus menang,” tambahnya.

Apresiasi tinggi juga diberikan Manajer Inter, Simone Inzaghi kepada Lautaro Martinez.

“Lautaro sangat bagus, seperti rekan satu timnya. Semua orang membantu di final ini, saya sangat puas,” kata Inzaghi.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru