Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

TGB Anggap Kritikan Anies soal Pembangunan Jalan Era Jokowi Mentah

Ada lebih dari satu setengah juta meter jembatan di tingkat desa ada lebih dari 500.000 unit air bersih, ada 42.000 lebih posyandu dan beragam yang infrastruktur di tingkat desa yang menjadi konsen dari Jokowi selama 9 tahun pembangunannya.

Dengan demikian, kata TGB, jika dikalkulasikan data secara utuh ada sekitar 340 ribu km jalan non tol yang dibangun Jokowi. Diakuinya, hal itu tentu jauh di atas masa SBY

“Jadi mas Anies sebenarnya kalau fair ya apa adanya beliau seharusnya menyebutkan bahwa pada masa Presiden Jokowi dan lebih dari 316.000 KM jalan desa yang tidak terbangun pada masa sebelumnya,” tegasnya.

Lebih lanjut, TGB pun berpesan kepada Anies untuk tidak sembarang menyampaikan kritikan tanpa disertai dengan data yang utuh.

“Hanya mohon data-data disampaikan secara utuh, jangan setengah-setengah,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru