Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

NBA Playoffs : Celtics Tunda Ambisi Heat Lolos Dini ke Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics belum tuntas, gim keempat Final NBA Playoffs Wilayah Timur berhasil mereka rebut atas Miami Heat, dengan kemenangan 116-99.

Bertanding di Kaseya Center, Rabu (24/5), Boston Celtics berhasil mengambil momentum kemenangan di dua kuarter akhir, yakni 38-33 (kuarter 3) dan 28-20 (kuarter 4).

Sementara tim tuan rumah Miami Heat hanya mampu meraih kemenangan di kuarter pertama dengan 29-23, sedangkan kuarter kedua berakhir imbang 27-27.

Ada pun top skor perolehan poin kali ini dihuni bintang milik Celtics, Jayson Tatum dengan 33 poin, 11 rebounds dan 7 assists. Diikuti bintang Miami Heat, Jimmy Butler dengan 29 poin, 9 rebounds dan 5 assists.

Berkat hasil tersebut, kini skor pertandingan menjadi 3-1 dalam sistem best of 7, dimana sebelumnya Heat menang 3x beruntun atas Celtics.

Padahal, Miami Heat hanya tinggal mengunci satu kemenangan lagi atas Celtics untuk bisa melaju ke babak final NBA musim ini, namun harus tertunda.

Pertandingan akan dilanjutkan menuju gim kelima, dan Boston Celtics akan menjadi tuan rumah menjamu Miami Heat, pada Jumat (26/5) mendatang.

Sementara, pada babak final NBA musim ini sudah ada Denver Nuggets yang menanti, mengingat Nikola Jokic dkk menang 4-0 atas Lakers di final NBA Playoffs Wilayah Barat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru