Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Malaysia Masters 2023 : Dejan/Gloria Lanjut ke 16 Besar, Zachariah/Hediana Gugur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari kedua babak 32 besar Malaysia Masters 2023 sedang berlangsung, beberapa wakil Indonesia sudah melalui pertandingan tersebut.

Ada dua pasangan ganda campuran Indonesia yang telah menyelesaikan pertandingannya per pukul 10.00 WIB, yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Diawali oleh pertandingan Dejan/Gloria, keduanya sukses meraih kemenangan dua set langsung atas Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin dari China Taipei, dengan skor 21-17 dan 21-11.

Kemudian disusul laga Zachariah/Hediana, mereka gagal mengikuti jejak Dejan/Gloria, dimana keduanya kalah atas wakil Skotlandia yaitu Adam Hall/Julie Machpherson dengan skor sengit 22-24 dan 19-21.

Kendati begitu, Indonesia masih punya harapan meloloskan tiga wakil ganda campuran lainnya ke babak 16 besar Malaysia Masters 2023.

Sebagai informasi, sampai artikel ini dibuat, tiga wakil ganda campuran yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal/Lisa Ayu masih akan melakoni laga babak 32 besar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Selain dari sektor ganda campuran, tentu ada dari sektor lainnya yang juga akan bertanding hari ini, baik dari ganda putra, ganda putri, tunggal putri dan tunggal putra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru