Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal Bidik Declan Rice Sebagai Pengganti Xhaka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dikabarkan sedang mempersiapkan proposal pembelian untuk pemain andalan West Ham, Declan Rice. Kabar tersebut hadir menyusul rencana hengkangnya Granit Xhaka.

Sebelumnya diketahui, Granit Xhaka selangkah lebih dekat meninggalkan Arsenal. Pemain yang juga kapten Timnas Swiss tersebut juga santer akan bergabung bersama Bayer Leverkusen.

Bahkan, harga tawaran sudah dikemukakan di muka publik yang jatuh di biaya kisaran 15 juta Euro, serta dengan kontrak 4 tahun di tangan, kesepakatan Arsenal dengan Bayer Leverkusen pun kabarnya sudah terjalin satu sama lain.

Di samping itu, kepergian Xhaka tentu menyisakan lubang yang besar di lini tengah permainan Arsenal, dan Declan Rice pun jadi incaran The Gunners lagi.

Dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Selasa (23/5), Romano mengungkapkan Arsenal sedang bersiap untuk mengajukan tawaran pembuka kepada West Ham terkait Declan Rice.

“Arsenal sedang mengerjakan tawaran pembuka untuk Declan Rice sebagai target prioritas. Negosiasi akan dimulai pada bulan Juni,” kata Romano.

Kendati demikian, belum diungkapkan secara pasti berapa biaya transfer yang harus dibayar Arsenal untuk mendatangkan Declan Rice.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru