Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rebecca Klopper Terseret Isu Video Syur, Haji Faisal : Ingin Jatuhkan Saya Karena Nyaleg

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Haji Faisal akhirnya angkat bicara terkait video syur yang diduga oleh netizen adalah Rebecca Klopper. Jawaban Haji Faisal ditunggu oleh netizen, lantaran Rebecca atau Becca saat ini sedang pacaran dengan anaknya, Fadly Faisal.

Menurut Haji Faisal, bisa saja video tersebut sengaja disebar untuk menjebak dirinya yang kini tengah maju sebagai calon legislatif (caleg) di Pemilu 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

“Banyak kemungkinan. Artinya orang yang akan atau ingin menjatuhkan saya, menjatuhkan keluarga saya sejak dulu sudah banyak,” kata Haji Faisal dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (23/5).

Karena berbagai kemungkinan termasuk dirinya, Haji Faisal menilai bahwa ia belum bisa berkomentar apa-apa terkait video itu.

Haji Faisal juga tidak menutup kemungkinan bahwa bisa saja video itu hanya editan belaka.

“Bisa jadi itu editan, bisa jadi itu video nggak tahu lah ya, video lama saya nggak ngerti,” lanjutnya.

Sebagai informasi, video berdurasi 47 detik tersebut saat ini menjadi trending di antara netizen. Tak sedikit netizen yang malah minta link dan ingin memastikan apakah wanita di video itu memang benar Rebecca atau tidak.

Sementara itu, Rebecca Klopper belum memberikan klarifikasi apapun, dan untuk sementara mematikan kolom komentar di akun Instagramnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru