Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Honda WR-V Hadir dengan Pilihan Tranmisi Manual

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT HPM (Honda Prospect Motor) hadirkan WR-V dengan transmisi manual, untuk memenuhi permitaan konsumen khususnya mereka yang memiliki kebutuhan dan kondisi alam yang lebih bervariasi seperti di luar pulau Jawa.

Harga WR-V E M/T yang baru saja diluncurkan, yakni Rp. 269.400.000 juta on the road (OTR) Jakarta.

“Dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan dari Honda WR-V, kami percaya varian ini akan memberikan lebih banyak pilihan dengan value yang lebih besar bagi konsumen,” kata Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM, Ysak Billy dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (22/5).

Spesifikasi WR-V E M/T :

Suspensi

Sitem suspensinya Honda WR-V E M/T, menggunakan MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam di bagian belakang serta sistem kemudi Tilt Steering Wheel.

Eksterior

Tampilan luar WR-V E M/T terlihat sporty, dengan penggunaan velg 16 inci. Kemudian, mobil ini masih menggunakan lampu helogen, LED Fog Light, Rear Combi Lights with LED Light Bars, Power Retractable Door Mirror, Heat Rejecting Green Tinted Glass. Tampilan desain belakang mobil terlihat canggih dan unik dengan penggunaan LED bars.

Interior

Honda berikan beberapa fitur, yang akan membuat penggunanya jadi lebih nyaman seperti fitur hiburan seperti 7 inch Capacitive Touchscreen Display Audio, AM/FM Radio, Bluetooth, Hands-Free Telephone, Voice Command Switch, USB Player, Smartphone Connection serta 4 speakers. Kemudian Honda WR-V E (CVT dan M/T) juga dilengkapi dengan 2nd Row Power Outlet, Day/Night Rear View Mirror dan Digital A/C.

Mesin

Honda WR-V E M/T mengusung mesin terbesar di kelasnya dengan menggunakan mesin 1.5 L i-VTEC DOHC yang memiliki tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Pilihan Warna

Varian manual ini hadir dengan pilihan warna seperti Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Taffeta White.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru