Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wow, Tiket Coldplay Jadi Maskawin Pernikahan Faridz dan Tasya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah akad pernikahan membuat heboh publik karena salah satu mahar atau maskawin yang dicantumkan ternyata cukup unik.

Seorang wali nikah yakni bapak sang mempelai wanita menyebut tiket konser Coldplay di salah satu daftar maskawin yang diberikan oleh anak mantunya itu.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Anestasia Ayu Widyadhana kepada engkau dengan maskawin logam mulai 21 gram, seperangkat alat sholat dan tiket Coldplay dibayar tunai,” ucap wali nikah dalam video yang dikutip Holopis.com, Senin (22/5).

Kemudian, sang mempelai laki-laki yang diketahui bernama Faridz menyatakan bahwa semua mahar yang diberikan akan diserahkan secara tunai. Hal ini disampaikan dalam ijab qabul tersebut.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Anestasia Ayu Widyadhana binti Ahmad dengan maskawinnya yang tersebut tunai,” ucap pengantin pria.

Sontak, video yang dibagikan oleh pengguna akun twitter @IDWantsColdplay ramai dan diserbu berbagai komentar netizen.

Salah satu netizen pengguna akun @catokanlurus sempat khawatir pernikahan itu bisa saja gagal jika pengantin pria tak berhasil mendapatkan tiket konser yang bernilai belasan juta rupiah itu.

“Ini klo pas war tiket kemarin gak dapat, apa nikahannya gak jadi? Wkwkkw,” tulis @catokanlurus.

Kemudian, pemilik akun @Ghaizanazkal juga kagum dengan maskawin yang diberikan oleh Faridz kepada istrinya itu.

“Waduh gokil sih ini wkwkwk,” tulis @Ghaizanazkal.

Inilah wajah pengantin viral itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru