Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Tiket Konser Coldplay Jadi Mahar Nikah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tiket konser Coldplay di Jakarta kini nampaknya menjadi barang berharga, sampai – sampai sepasang kekasih menjadikannya sebagai mahar pernikahan.

Dalam unggahan akun Instagram @adibhidayat, menunjukkan sebuah momen akad nikah yang langka. Pasalnya, salah satu mahar yang dibacakan dalam akad tersebut yakni tiket konser Coldplay.

Selain tiket konser, terdapat juga barang berharga lainnya yang umum digunakan sebagai mahar pernikahan.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan, anak kandung saya, Anestasya Ayu Widyadhana kepada engkau, dengan mas kawin, logam mulia 21 gram, seperangkat alat salat, dan tiket Coldplay, dibayar tunai,” ucap ayah mempelai wanita dalam video tersebut yang dikutip Holopis.com, Senin (22/5).

Sebagai informasi, tiket konser band asal Inggris tersebut tengah menjadi barang langka karena telah ludes terjual pada Jumat (19/5) lalu, tepatnya pukul 13.15 WIB atau lebih dari tiga jam setelah dibuka pukul 10.00 WIB.

Diketahui, kedua pasangan kekasih itu merupakan penggemar Coldplay yang berhasil memenangkan war atau perang tiket konser Coldplay yang mulai dibuka pada Rabu (17/5) lalu.

Adapun untuk jadwal konser Coldplay sendiri akan berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Holopiscom (@holopiscom)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru