Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Profil Putri Anne, Istri Arya Saloka yang Nekat Lepas Hijab

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Indonesia yang juga istri Arya Saloka, Putri Anne saat ini menjadi pembicaraan hangat netizen. Hal tersebut karena Putri Anne tiba-tiba nekat melepas hijab, saat sedang berliburan dengan anaknya.

Tak hanya melepas hijabnya, Putri juga membuat caption yang ditangkap netizen merupakan pesan yang memiliki arti terselubung.

“Sayonara love,” tulis Putri Anne di salah satu unggahan di @anneofficial1990, Jum’at (19/5) dikutip Holopis.com.

Banyak yang langsung cocokologi bahwa itu adalah kode Putri Anne akan meninggalkan sang suami, yang selama ini kerap kali digosipkan dengan lawan mainnya di sebuah sinetron, Amanda Manopo.

Ini dia profil Putri Anne, aktris Indonesia yang merupakan keturunan Italia, Indonesia, dan Tionghoa.

  • Nama: Putri Anne
  • Tanggal Lahir: 18 Juni 1990
  • Tempat Lahir: Semarang, Indonesia
  • Suami: Arya Saloka
  • Instagram: @anneofficial1990

Karir Putri Anne

Putri Anne memulai karirnya di dunia akting pada tahun 2009. Saat itu ia berperan sebagai Maya di sinetron berjudul Dewi. Namanya makin naik daun saat membintangi Kemilau Cinta Kamila, dan beradu akting dengan pasangan artis yang pada akhirnya menikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Namun setelah menikahi Arya, ia pun berhenti dari dunia akting dan menjadi ibu rumah tangga. Ia juga memutuskan untuk menjadi mualaf, setelah sebelumnya memeluk agama Kristen.

Setelah menjadi mualaf, Putri Anne memutuskan untuk berhijab dan mengenakan pakaian-pakaian yang islami.

Namun setelah sekian lama isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo tersiar, Putri Anne pun mengunggah dirinya tak lagi berhijab dan sedang asyik liburan dengan anaknya ke luar negeri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru