Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Kocak, Perampok Gagal Beraksi Karena Takut Anjing

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rekaman CCTV merekam aksi perampok yang akan beraksi di sebuah rumah pada waktu malam hari.

Rekaman video CCTV yang dibagikan akun instagram @terangmedia, awalnya menampikan ketika sebuah keluarga akan masuk ke halaman rumah mereka.

“Detik-detik perampok ngacir saat mau beraksi karena takut dengan seekor anjing,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (22/5).

Dalam video tersebut kemudian menampilkan ketika ibu dan anak sedang membuka pagar rumah agar sepeda motor yang dikendarai ayahnya bisa masuk.

Di saat bersamaan, mereka pun sempat bermain dengan seekor anjing berwarna hitam yang menyambut kedatangan majikannya di malam hari tersebut.

Tak berselang lama, terlihat dua orang pria dari arah luar yang langsung berlari menghampiri keluarga yang baru saja tiba dan diduga akan berbuat jahat.

Namun, saat mereka sudah masuk ke dalam pagar, kedua orang tersebut langsung pergi lagi. Mereka ketakutan dengan seekor anjing yang tidak dirantai tersebut.

Si pemilik rumah pun sempat kebingungan dengan kondisi yang baru saja mereka alami. Sang anjing pun sempat akan mengejar para pelaku perampokan yang akan menyerang tuannya tersebut.

Belum diketahui dimana lokasi kejadian tersebut berlangsung. Namun, video yang telah ditonton ribuan kali itu pun mengundang komentar dari warganet.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TERANG MEDIA (@terang_media)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru