Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Waduh, Netizen Pada Dukung Natasha Rizky Cerai dengan Desta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keretakan rumah tangga pasangan selebriti, Natasha Rizky dengan Mahendra Desta tengah terjadi. Bahkan keduanya tampaknya semakin mantab untuk bercerai dengan telah didaftarkannya gugatan cerai Desta kepada Caca (panggilan akrab Natasha).

Tampaknya, netizen pun tak ingin kehilangan momentum. Beberapa di antara follower Caca sampai memberikan dukungan jika ingin tetap cerai dengan Desta. Bahkan ia sampai menyeret-nyeret nama Ustadzah Oki Setiana Dewi.

“Kajian ust Oky pernah bilang ‘jika engkau diceraikan oleh suami yg jauh dari Allah maka itu adalah anugrah yg Allah kasih dan bukti bahwa Allah sayang dengan hamba-NYA’,” tulis Anggita di akun Twitter @anggita.mm yang dikutip Holopis.com, Minggu (21/5).

Alih-alih memberikan dukungan, ia berharap agar Caca dan keluarga diberikan kekuatan dan semangat untuk menjalani kerasnya bahtera rumah tangga itu.

“Tetap semangat ka caca semoga hal-hal baik selalu menyelimuti kk dan keluarga kaka🤍semoga dengan ujian ini derajat ka caca makin Allah angkat dan makin membuat ka caca sholeha serta panutan untuk perempuan lainnya,” sambungnya.

Bahkan admin akun jual beli busana juga ikut memberikan komentar yang senada. Ia mendoakan agar Caca diberikan jodoh yang sesuai ketimbang sosok seperti Desta yang ia sebut jauh dari Tuhan.

“Kak Aca, you deserve better. Semoga menemukan laki2 sholeh yg membimbing kamu ke jalan Allah, sayang dg anak2 sambungnya, lembut dan penyayang, serta ganteng tajir melintir, aamiin yaa rabbal alamiin,” tulis admin onlineshop @cowshop.id.

Kompor meleduk juga terus disulut oleh netizen lainnya. Kali ini pemilik akun Instagram @rimaidris149 juga ikut mendorong agar Caca cerai saja, sebab Desta termasuk golongan orang yang tidak bersyukur.

“Lelaki yg kurang Iman kebanyakan tidak bersyukur, diberikan berlian dr Allah malah akhirnya memilih batu kerikil. Semangat @natasharizkynew Allah pasti akan pertemukan km kembali dgn jodoh yg jauh lebih segala2nya,” tulisnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Deddy Mahendra Desta telah mengajukan gugatan cerai kepada Natasha Rizky Pradita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan per tanggal 11 Mei 2023. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Untuk agenda sidang percerai perdana akan dilaksanakan pada hari Jumat, 26 Mei 2023 mendatang. Rencananya, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan tentu akan mengupayakan terlebih dahulu agar keduanya damai dan tidak melanjutkan ke tahap perceraian.

Desta dan Natasha menikah pada tanggal 21 April 2023. Kala itu Desta berusia 36, sedangkan Natasha berusia 20 tahun. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai 3 (tiga) orang anak. Mereka antara lain ; Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru