Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anies Mulai Kampanye : Relawan I Love You

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan temui relawan pendukungnya dalam acara Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan, yang berlangsung pada hari Minggu 21 Mei 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Pada acara itu, Anies sampaikan pidatonya dihadapan ribuan relawan yang hadir. Ia pun langsung berikan, kata – kata penyemangat dari atas panggung.

“Kita akan menuju pemilihan yang bukan menakutkan, tapi pemilihan yang membahagiakan,” kata Anies yang dikutip Holopis.com, Minggu (21/5).

“Kami hadir di sini, untuk menghadirkan perubahan. Kami datang karena punya kepercayaan untuk Indonesia yang lebih baik,” Sambungnya.

“Kepada kalian semua (Relawan), I love you. And i love you almost full. Insya Allah cinta kita akan tumbuh berkembang ke depan,” lanjutnya.

Anies Baswedan sendiri hadir sekitar pukul 13.45 WIB dengan mengenakan kemeja putih, para relawan yang telah menunggu pun langsung bergemuruh saat ia naik ke atas panggung.

Sebelum acara dimulai, para relawan diingatkan akan rekam jejak Anies falam sebuah video teaser yag diputar sebelum kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru