Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Tewas di Kosan, Diduga Sempat Alami Kekerasan Seksual

HOLOPIS.COM, JATENG – Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan berinisial AKB meninggal saat dibawa dari sebuah kos-kosan yang ada di Jalan Pawiyatan Luhur, Banyumanik, Kota Semarang.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara korban diduga mati lemas dan sempat mengalami kekerasan seksual.

“Diduga mati lemas, mati lemas karena apa, makanya akan ditindaklanjuti dengan uji tiga item tadi. Kemudian dugaan ada kekerasan seks,” kata Irwan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (20/5).

Meskipun begitu, Irwan menegaskan bahwa pihaknya masih membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban yang cukup mengenaskan tersebut.

“Pemeriksaan forensik sudah dilaksanakan cuman masih butuh pemeriksaan lanjutan terkait pemeriksaan mikrobiologi, patologi dan toksikologi. Jadi tiga item itu kami masih menunggu waktu dari tim kedokteran untuk memberikan kesimpulan kesimpulan,” jelasnya.

Pun termasuk soal dugaan adanya racun yang masuk ke tubuh korban, Irwan juga belum bisa memastikannya saat ini.

Sebagai informasi, korban ditemukan lemas pada Kamis (18/5) setelah sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan, sudah ada tiga orang yang dimintai keterangan termasuk orang yang membawa korban ke rumah sakit.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru