HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam pameran PEVS 2023 (Periklindo Electric Vehicles Show), ada beberapa motor listrik yang ikut meramaikan acara tersebut. Beberapa diantara, menawarkan diskon baik pembelian secara cash maupun kredit.

Salah satunya Davigo, yang memberikan diskon sebesar Rp 4 juta. Sebagai informasi, Davigo belum masuk dalam daftar program subsidi dari pemerintah.

Namun, Davigo akan terus melakukan peningkatan kandugan lokal dalam negeri (TKDN) minimal 40 persen sesuai dengan syarat untuk menerima subsidi sebesar Rp 7 juta.

Dengan diskon yang diberikan itu, harga motor listrik Davigo termurah yakni tipe Space seharga Rp. 20,7 menjadi Rp. 16,7 juta setelah dipotong diskon Rp 4 juta.

Selanjutnya Davigo Dragon-S yang baru rilis beberapa waktu lalu. Davigo Dragon-S ini dijual Rp 21,7 juta. Kini berkat potongan harga dijual dengan Rp 17,7 juta.

Ada juga Davigo Dragon lithium yang dibekali power motor 1800 watt serta baterai 72v60ah. Motor itu biasanya dijual Rp 23.970.000.

“Dengan harga (Davigo Dragon) segitu saja biasa banyak yang sebut untuk motor ini ‘beli baterai dapat motor nih’, apalagi saat ini jika ditambah potongan harga pada program subsidi tanpa syarat kita menjadi Rp 19.970.000,” kata General Manager Davigo, Aprizal dalam keterangannya dikutip Holopis.com, Sabtu (20/5).