HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis masih ingat tidak dengan pemeran Boboho, Hao Shao Wen atau Steven Hao yang sangat terkenal di Tanah Air pada tahun 1990an.

Hampir semua anak millennial serta orang tua mereka pasti pernah menonton dan tahu sosok Boboho, anak kecil botak, gembul, dan gemas yang bandel dan selalu ada saja tingkahnya.

Boboho adalah karakter anak-anak yang sangat terkenal di tahun 90an, dari film asal Taiwan, Shaolin Popey.

Ternyata, Steven Hao sudah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Lin Ningrui. Lin Nungrui adalah seorang Makeup Artist atau MUA di Hangzho, China.

Diunggah Steven Hao ke Weibo

Steven Hao ternyata mengumumkan pernikahannya dengan mengunggah foto-foto pernikahan di akun media sosialnya di Weibo. Pernikahanya bahkan dihadiri oleh sahabatnya di film Boboho yang diperankan Shi Xia Long, atau Ashton Chen.

Steven Hao dan Ashton Chen
Pemeran film Shaolin Popey [Foto: Ist]
Shi Xiao Long Jadi Best Man

Ternyata Shi Xiao Long masih berhubungan baik dengan Boboho si biksu kecil gembul yang lucu tersebut. Terbukti dengan dirinya yang menjadi best man di pernikahan Steven Hao.

Reuni para pemain Shaolin Popeye
Reuni para pemain Shaolin Popeye di pernikahan Steven Hao [Foto: Ist]

Tak hanya kehadiran Shi Xiao Long, ternyata pernikahan Steven Hao menjadi acara reunian para bintang Shaolin Popey. Semua sahabat Steven Hao kompak memakai kemeja berwarna putih

Sobat Holopis pasti jadi ingin nonton ulang film Shaolin Popey kan!