Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Ada Nottingham vs Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pekan ke-37 Liga Inggris akan dimulai malam ini, Sabtu (20/5). Beberapa laga seru akan tersaji, seperti Nottingham vs Arsenal, Bournemouth vs Manchester United dan lain sebagainya.

Terutama Nottingham vs Arsenal, dua sisi jadi harapan The Gunners dalam laga tersebut, dimana skuad asuhan Mikel Arteta wajib menang sambil berharap Manchester City menelan hasil buruk kontra Chelsea besok hari.

Mengingat, nasib Arsenal untuk keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini semakin menipis, satu-satunya jalan yakni berharap Manchester City terpeleset di tiga laga terakhir The Citizens.

Namun Arsenal patut waspada, sebab Nottingham Forest sendiri tengah berjuang untuk terhindar dari zona degradasi musim ini.

Laga sengit juga terjadi pada pertandingan Bournemouth vs Manchester United, The Red Devils berambisi betul meraih kemenangan demi mengamankan tiket Liga Champions.

Manchester United kini tengah bersaing dengan Newcastle dan Liverpool, diman The Reds sedang berjuang mengejar tiket Liga Champions, sedangkan The Red Devils dan The Magpies tengah berusaha mempertahankan zona si Kuping Besar tersebut.

Selain itu, ada juga laga lainnya yang akan tersaji secara langsung malam ini, berikut jadwal lengkapnya :

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (20/5)

  • Pukul 18.30 WIB : Tottenham Hotspur vs Brentford
  • Pukul 21.00 WIB : Bournemouth vs Manchester United
  • Pukul 21.00 WIB : Fulham vs Crystal Palace
  • Pukul 21.00 WIB : Liverpool vs Aston Villa
  • Pukul 21.00 WIB : Wolves vs Everton
  • Pukul 23.30 WIB : Nottingham Forest vs Arsenal.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru