Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Guardiola Pede City Bisa Juara Liga Inggris, Tapi Selebrasinya Nanti Saja

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola yakin betul bahwa timnya akan keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini, namun ia ingin selebrasi kemenangannya dirayakan akhir musim saja.

Sebelumnya diketahui bahwa, Manchester City sampai saat ini masih duduk nyaman di puncak klasemen Liga Inggris, dengan 85 poin dalam 35 laga, unggul empat poin dari pesaing terdekatnya yaitu Arsenal di posisi 2 dengan 81 poin dalam 36 laga.

Secara hitung-hitungan, Manchester City bisa dinyatakan sebagai juara Liga Inggris pekan ini, asalkan The Citizens bisa menang lawan Chelsea pada Minggu (21/5) nanti.

Dalam pernyataannya sendiri, Guardiola nampak percaya diri bahwa timnya bisa keluar sebagai juara Liga Inggris, namun ia ingin dirayakan di akhir musim, karena setelah melawan Chelsea, The Citizens akan bertandang ke markas Brighton.

“Saya kira tidak. Mungkin kami akan sarapan karena kami ada permainan lusa nanti,” ucap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Sabtu (20/5).

“Kami akan memiliki waktu untuk merayakannya di akhir musim. Pada hari Minggu, jika kami menang, kami akan merayakannya dengan orang terdekat saja,” tambahnya.

Meski begitu, juara Manchester City masih bisa tertunda jika The Citizens gagal menang lawan Chelsea. Bahkan hasil imbang pun belum menentukan mereka meraih juara.

Manchester City bisa dinyatakan langsung sebagai juara Liga Inggris musim ini, jika Arsenal kalah melawan Nottingham Forest.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru