Categories: Olahraga

Erik ten Hag Ogah Bahas City!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag enggan mengurusi dulu laga final Piala FA kontra Manchester City, ia ingin fokus pada laga The Red Devils di Liga Inggris pekan ini.

Sebelumnya diketahui bahwa, Manchester City berpotensi meraih treble winner musim ini, dimana The Citizens lolos ke final Liga Champions hingga berkesempatan meraih titel Liga Inggris. Ada pun satu laga final lainnya yakni Piala FA, namun skuad Guardiola akan berhadapan dengan Manchester United.

Manchester United pun punya kans untuk merusak mimpi Manchester City dalam ambisinya meraih trebel winner musim ini, sekaligus merangkul gelar juara Piala FA.

Namun, Erik ten Hag menekankan bahwa ia akan fokus pada laga melawan Bournemouth terlebih dahulu di lanjutan Liga Inggris pekan ini, Sabtu (20/5).

“Saat kami memiliki tiga pertandingan dan itu berlalu, ya, saya akan menikmati itu. Sebelumnya, itu tak penting sama sekali,” ungkap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari Mirror, Sabtu (20/5).

“Saya pikir, kami harus terus melakukan apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim, meningkatkan diri setiap hari dan lebih baik setiap pertandingan, serta tak melihat terlalu jauh. Fokus pada laga berikutnya adalah hal paling penting,” tambahnya.

Lanjutnya, Erik ten Hag berjanji bahwa dirinya akan membahas laga final Piala FA melawan Manchester City pekan depan.

“Pekan depan, saya akan memberi jawaban pada anda,” tegasnya.

Sebagai informasi, Manchester United sendiri saat ini memang tengah sekuat tenaga mempertahankan slot di Liga Champions.

Kini posisi Manchester United di papan klasemen Liga Inggris masih rentan tergeserkan. The Red Devils punya 66 poin di peringkat 4 dengan 35 laga, hanya terpaut 1 poin atas Liverpool yang berada di posisi 5 dengan 65 poin dalam 36 laga.

Sekalinya Manchester United kalah, maka satu slot Liga Champions akan berpotensi pindah ke tangan Liverpool. Maka dari itu Erik ten Hag menegaskan bahwa pihaknya akan fokus di liga domestik terlebih dahulu.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah

Recent Posts

Jokowi Siap Doakan Kaesang Maju di Pilkada Serentak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) terus memberikan sinyalemen dukungan dirinya terhadap Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan…

18 detik ago

Kunci Gitar Tak Selalu Memiliki (Ipar Adalah Maut) – Lyodra Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Lyodra Ginting, kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis…

30 menit ago

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim…

1 jam ago

Kunci Gitar Masih Hatiku – Arsy Widianto, Tiara Andini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik Indonesia kembali bergemuruh dengan perilisan lagu kolaborasi terbaru dari Arsy…

2 jam ago

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU…

2 jam ago

Kunci Gitar Lampu Kuning – Juicy Luicy Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Grup musik pop Indonesia, Juicy Luicy, kembali memanjakan para penggemarnya dengan merilis…

3 jam ago