Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Maling Motor Kena Bogem Mentah Warga di Depok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, dua orang maling motor berhasil digagalkan warga di Pengasinan, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @sawangan_info, Sabtu (20/5), dua maling motor tersebut juga harus puas terkena bogem mentah yang mendarat langsung ke wajahnya dari warga sekitar.

Namun sangat disayangkan bahwa dua pelaku tersebut berhasil kabur meninggalkan lokasi. Diduga juga bahwa aksi maling motor itu dilakukan lebih dari dua orang.

“Sayangnya maling berhasil kabur, diduga kuat maling berakhir lebih dari dua orang,” tulis caption.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (19/5) sore hari di Pengasinan (tepatnya di depan GG Plered), Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Sebagai informasi tambahan, motor milik maling yang tertinggal saat ini kabarnya telah diamankan pihak kepolisian setempat, untuk diproses lebih lanjut.

Diimbau untuk sobat Holopis sekalian, agar memasang kunci ganda untuk sepeda motornya di saat parkir, demi menghindari hal yang tidak diinginkan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru