HOLOPIS.COM, BOGOR – Setelah viral di media sosial, seorang pria yang melakukan pemalakan terhadap supir truk boks di Bogor dengan menggunakan seragam ormas akhirnya ditangkap petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Bogor.

Terlihat dalam foto yang beredar, pria yang diketahui bernama Rudi Boy tersebut menggunakan jaket hitam dengan topi biru tua bertuliskan ‘London’ dan masker hitam digiring oleh dua anggota kepolisian.

Ditemui wartawan, Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto mengatakan bahwa Rudi ditangkap tak jauh dari lokasi tempat ia melakukan pemalakan terhadap supir truk boks dalam video yang beredar viral di media sosial, yakni di kawasan Lanud Atang Sendjaja, Bogor, Jawa Barat.

“Sudah ketangkap. Sudah dibawa ke Polres. Jadi dia ditangkap ya, bukan menyerahkan diri,” kata Hartanto seperti dikutip oleh Holopis.com, Kamis (18/5).

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, seorang pria yang mengenakan seragam ormas bertuliskan ‘Pemuda Pancasila’, melakukan pemalakan terhadap seorang sopir mobil boks yang melintas di wilayah Rancabungur, Kabupaten Bogor. Namun, berdasarkan penjelasan Ketua Pemuda Pancasila setempat, terduga pelaku dalam video tersebut bukan anggotanya.