Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Gege Elisa Diduga Orang Ketiga Antara Desta dan Natasha Rizki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Banyak spekulasi bermunculan sesudah presenter Desta Mahendra menggugat cerai istrinya, Natasha Rizki. Mulai dari pemikiran keduanya yang tak sejalan, hingga muncul pula isu orang ketiga.

Netizen pun melakukan cocokologi dan mengungkit nama Gege Elisa sebagai sosok yang diisukan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Desta Mahendra dan Natasha Rizki.

Hal tersebut karena Gege serta Desta memang berada dalam circle pertemanan yang sama dan pernah bermain tenis bersama Raffi Ahmad dan Desta. Berikut, profil Gege Elisa.

  • Nama: Gege Elisa Joy Callista
  • Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 10 Januari 1994
  • Pekerjaan: Aktris
  • Instagram: @gegeelisa94

Karir Gege Elisa

Gege adalah seorang aktris yang membintangi FTV, sinetron dan layar lebar. Namanya mulai masuk ke ranah hiburan Indonesia saat membintangi Gaby dan Laginya pada tahun 2010. Kemudian ia membintangi Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya pada tahun 2011.

Digosipkan dengan Desta

Meskipun banyak netizen yang yakin bahwa Gege tidak ada kaitannya dengan Desta dan Natasha, beberapa netizen menduga-duga bahwa Gege menjadi penyebab keretakan rumah tangga Desta dan Natasha.

Hal tersebut karena Gege pernah terlihat dekat dengan Desta, dan Natasha menuliskan nama Gege di caption unggahan Instagramnya.

Namun kolom komentar Instagramnya sudah kadung dipenuhi netizen yang menyayangkan sikap Gege jika memang gosip tersebut benar.

“Mba, kalau memang berita itu benar, kenapa harus menghancurkan rumah tangga orang,” kata @indahnita87.

“Lo tuh cantik, masi muda, kalau emang bener masih banyak cowok lain, nggak harus suami orang,” kata @dyahnrcahyani.

Namun ada pula netizen yang skeptis dengan berita yang terlalu cepat beredar tersebut.

“Sebelum beritanya bener, plis jangan nyudutin Gege, gua follow Gege dari lama, dan dia nggak pernah aneh-aneh,” kata @najmibadru.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru