Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Profil Natasha Rizki yang Digugat Cerai Desta Mahendra

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Natasha Rizki saat ini digugat cerai oleh suaminya, Desta Mahendra dan membuat netizen heboh.

Pasalnya, kedua pasangan ini dinilai oleh netizen selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Perpisahan keduanya pun membuat banyak netizen bingung dan sedih.

Ini dia profil Natasha, sejak memulai karir hingga menikah dan memiliki tiga orang anak.

  • Nama: Natasha Rizky Pradita
  • Tanggal Lahir: 23 November 1993
  • Tempat lahir: Padang, Sumatera Barat, Indonesia
  • Pekerjaan: Artis, Model, Presenter

Perjalanan Karir

Natasha Rizki memulai karirnya saat menjadi gadis sampul di tahun 2008. Kemudian ia membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut dengan boyband Smash.

Karirnya pun semakin menjulang dan menjadi bintang iklan beberapa produk. Ternyata Natasha juga sempat memiliki grup band jazz bernama JZone.

Pada tahun 2011, Natasha Rizki membintangi sinetron Ku Pinang Kau Dengan Bismillah dan beradu akting dengan Dimas Anggara.

Kehidupan Pribadi

Natasha Rizki memutuskan untuk menikah dengan Deddy Mahendra Desta pada 21 April 2013. Pernikahan keduanya sempat membuat kaget banyak pihak karena perbedaan usia keduanya yang terpaut jauh, yaitu 16 tahun.

Setelah 10 tahun menikah, mereka dikaruniai 3 orang anak, dua putri dan satu putra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru