Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jennie dan Taehyung Makin Dicurigai Pacaran, Netizen Sampe Gak Bisa Tidur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen pencinta K-Pop saat ini sedang dihebohkan kabar Jennie BLACKPINK dan Taehyung ‘V’ BTS sedang diam-diam berpacaran.

Cuplikan video mesra keduanya kembali viral, kali ini netizen yakin bahwa video tersebut memang foto V BTS dan Jennie BLACKPINK. Sampai-sampai, seorang netizen tidak bisa tidur setelah mendengar kabar itu.

“Bahagia banget sampai nggak bisa tidur dari jam satu, jaga Jennie ya Tae,” kata @user738, dikutip Holopis.com, Kamis (18/5).

Sebagai informasi, sebuah akun Twitter mengunggah video mesra keduanya sedang bermesraan, dikonfirmasi pula oleh fotografer di lokasi bahwa dua orang tersebut memang Jennie dan V BTS.

“Taehyung dan Jennie di Paris sedang gandengan tangan di City of Love. Ini bener-bener mereka! Kelihatan jatuh cinta banget,” kata pengguna Twitter @hityouwidthatd4, dikutip Holopis.com.

Ini bukan pertama kali rumor Jennie dan Taehyung disebutkan berpacaran tersebar. Keduanya memang sudah digosipkan memiliki hubungan spesial setelah beberapa foto pasangan muda yang mirip keduanya sedang jalan-jalan dan bermesraan.

Namun baik pihak Jennie maupun Taehyung sama-sama tidak mengonfirmasi, maupun menyangkal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru