Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Isu Orang Ketiga Muncul di Perceraian Desta dan Natasha Rizki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gugatan Cerai Desta terhadap istrinya, Natasha Rizki membuat netizen terkejut. Hal tersebut karena banyak yang menilai keduanya terlihat harmonis sejauh ini.

Netizen pun langsung berspekulasi apa yang menjadi penyebab perceraian keduanya, seperti hijrah Natasha Rizki yang dinilai tak sejalan dengan Desta.

Terpantau Holopis.com di berbagai media sosial, Kamis (18/5), saat ini muncul spekulasi baru adanya isu orang ketiga di antara Desta dan Natasha.

Meskipun tak jelas dari mana asal muasalnya, terhembus kabar bahwa Gege Elisa menjadi orang ketiga antara Desta dan Natasha.

Unggahan terbaru Natasha yang menuliskan caption “Gege” pun dibahas netizen sebagai sebuah kode dari ibu 3 anak tersebut.

“Kek dispill Kak Natasha di IG nya, Gege namanya kek anaknya,” kata @thv_11.

“Iya bener, kayak di spill istrinya di postingan IG terakhirnya,” kata @wiersya.

Sementara itu netizen warga Twitter tidak setuju dengan dugaan netizen. Mereka mengatakan bahwa Gege merupakan nama panggilan anak Natasha Rizki dan Desta.

“Lah? Gege kan nama panggilan Miguel, apasi serba-serbi disangkut pautkan banget,” kata @bjyarfndhs.

Kemudian pengguna Twitter lainnya pun menegur netizen yang selalu berburuk sangka dan bisa merugikan orang lain hingga menyebar fitnah.

“Netizen zaman sekarang terlalu berpatokan pada fyp Tiktok, padahal kita belum tau tentang benar atau tidaknya isu tersebut, gue sih nggak percaya Gege Elisa selingkuh ama Desta. Gege juga pernah bilang dia nggak mau nikah ama yang nggak seiman sama dia,” kata @adityawrmaan.

Menurut Sobat Holopis gimana nih?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru