Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Awas!!! Penipuan Pembelian Tiket Coldplay Hingga Belasan Juta Per’orang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pria viral di media sosial karena ketipu belasan juta saat membeli tiket konser Coldplay yang akan diselenggarakan pada 15 November di Jakarta nanti.

Tak tanggung-tanggung, karena langsug memesan dua tiket kategori Cat 1, ia langsung tertipu 12 juta rupiah.

“Gue ketipu 12 juta gara-gara jastip tiket coldplay,” kata pria tersebut dikutip Holopis.com dari Instagram @folkshitt, Kamis (18/5).

Ia pun menunjukkan nama IG yang telah mengaku jastip konser Coldplay tapi ternyata pelaku penipuan. Pemilik akun IG tersebut pun terlihat bernama @tixconcert.idn.

Pra tersebut mengaku membuat video ini agar tak lagi ada jatuh korban dari pelaku yang sama.

“Tujuan gue buat video ini semoga gak ada korban yang kayak gue ketipu. The power of sosmed karena agar kasus ini diangkat, karena gue yakin bukan gue doang korbannya,” lanjut pria tersebut.

Tak tinggal diam, ia pun mengaku akan melaporkan kasus penipuan ini ke Polda Sumsel, dan berharap tak lagi ada jatuh korban penipuan karena akun itu.

“Polda sumsel, jujur pak kalau duitnya nggak kembali gue ikhlas, tapi semoga ini orang ketangkep biar jadi efek jera,” pungkasnya.

Saat ini, tiket konser Coldplay sudah ludes dan banyak yang masih ingin membeli dengan cara lain hingga menunggu penjualan kembali dari calo.

Bahkan WTS atau Want To Sell sempat menjadi trending topic di Twitter, orang-orang menggunakan tagar tersebut untuk menjual kembali tiket konser, dan membeli dari calo tiket.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru