Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Inter Lolos ke Final Liga Champions, Sayonara Milan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter sukses memastikan diri lolos ke final Liga Champions musim ini, setelah berhasil menyingkirkan Milan dengan skor agregat 3-0.

Kepastian Inter melaju ke final Liga Champions, didapat setelah mampu mengalahkan Milan di leg kedua semifinal dengan skor 1-0 tanpa balas.

Bermain di Giuseppe Meaza, Rabu (17/5) dini hari WIB, satu-satunya gol tim tuan rumah Inter diciptakan Lautaro Martinez di menit ke-74 atas Milan.

Satu gol tersebut sudah cukup mengantarkan Inter ke final, sebab pada leg pertama sebelumnya Nerazzurri menang 2-0, sehingga agregat skor menjadi 3-0.

Inter pun kini duduk manis di final, dan tinggal menunggu lawannya, antara Real Madrid atau Manchester City.

Sebagai informasi, Real Madrid dan Manchester City saat ini masih sama kuat 1-1, dan kelolosan mereka akan ditentukan di leg kedua semifinal Liga Champions nanti.

Pertandingan semifinal Liga Champions Manchester City vs Real Madrid akan berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (18/5) dini hari WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru