Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Awas Ketipu, Ini Link Penjualan Resmi Tiket Konser Coldplay di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penjualan tiket konser Coldplay sudah dimulai hari ini, pada Rabu (17/5). Calon penonton pun langsung berperang berebut tiket yang sudah mulai penjualan sejak pukul 10 pagi tadi

Namun, Sobat Holopis jangan sampai salah memilih penjual tiket yang terpercaya ya.

Karena penjualan tiket resmi konser Coldplay hanya dari satu pintu resmi, yaitu coldplayinjakarta.com.

“Tiket hanya bisa dijual di coldplayinjakarta.com. Tiket hanya untuk memasuki Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta concert,” demikian dijabarkan di website resmi tersebut, dikutip Holopis.com, Rabu (17/5).

Sangking penuhnya, terpantau sejak berita ini diturunkan, website penjualan tiket Coldplay sedang tak bisa diakses karena calon pembeli yang sangat banyak.

“Ruang tunggu saat ini sedang penuh, ada lebih dari 500.000 user menunggu di hadapan anda. Mohon tunggu dan coba lagi setelah beberapa saat,” demikian pengumuman website tersebut.

Saat ini, beberapa kategori tiket Coldplay sampai menjadi trending topic di Twitter, seperti CAT 6, CAT 1, dan CAT 5.

Sebagai informasi, konser Coldplay akan diselenggarakan pada tanggal 15 November 2023 mendatang, ini akan menjadi konser pertama Coldplay di Jakarta, Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru