HOLOPIS.COM, JAKARTA – Band papan atas dunia, Coldplay akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Meski masih terbilang lama, namun PK Entertainment selaku sudah menjual tiket konser mulai hari Rabu, 17 Mei 2023, pukul 10.00 WIB pagi tadi.

PK Entertainment selaku penanggung jawab jalannya konser tersebut mengingatkan sejumlah hal kepada calon pembeli tiket, diantaranya terkait potensi penipuan yang mungkin terjadi selama masa penjualan tiket berlangsung.

Dalam unggahan Instagram story-nya, PK Entertainment menegaskan kepada calon pembeli, bahwa penjualan tiket konser band asal Inggris tersebut hanya dilakukan oleh pihaknya.

“Harap berhati-hati terhadap penipuan. Tiket dijual oleh penyelenggara langsung kepada pembeli tiket,” tulis PK Entertainment sebagaimana dikutip Holopis.com, Rabu (17/5).

PK Entertainment menjelaskan, jika ada pedagang atau pihak tertentu yang membeli tiket untuk dijual lagi dan melakukan promosi, hal ini bisa dianggap tidak sah.

“Setiap tiket yang dibeli oleh bisnis atau pedagang untuk tujuan penjualan kembali tiket dan/atau pemasaran dan promosi merupakan pelanggaran terhadap syarat & ketentuan, sehingga dapat dianggap tidak sah dan dapat dibatalkan,” tegasnya.

Lebih lanjut, mereka juga tidak akan bertanggung jawab apabila ada pembeli yang mendapat tiket dari situs web pihak ketiga dan pengecer yang tidak terdaftar secara resmi, seperti viagogo, stubhub, tiketx, thekaryll, dan lain sebagainya.

Adapun penjualan tiket konser Coldplay BCA Presale dimulai hari ini, Rabu Mei sampai 18 Mei 2023 pukul 23.59 WIB. Sementara untuk tiket Public On-Sale baru dimulai pada Mei 2023 mendatang.