HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ulah oknum kepolisian kembali menjadi sorotan dan viral karena ulahnya di masyarakat yang menyimpang.

Dimana dalam kelakuannya kali ini, ulah seorang oknum polisi yang membawa senjata api ke salah satu tempat panggung hiburan menyebabkan seorang pengunjung tewas.

Penonton yang meninggal tersebut diketahui bernama Aldi Apriyanto berusia 20 tahun. Warga Padukuhan Wuni, Nglindur, Girisubo, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta itu harus meregang nyawa setelah tertembak oleh senjata api laras panjang oknum anggota Polisi, Senin (15/5) dini hari.

Dari informasi yang ada, awalnya saat acara hiburan sedang berlangsung, sekitar pukul 23.00 WIB terjadi kericuhan diantara penonton.

Namun tiba-tiba terdengar suara letusan dari senjata api laras panjang salah satu anggota Polsek Girisubo berinisial K yang saat itu berada diatas panggung.

Bersamaan dengan itu, Aldi Apriyanto yang saat kejadian berada tepat di depan panggung langsung terkapar bersimbah darah.

Sementara itu, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda DIY, AKBP Verena SW menjelaskan saat ini kasus tersebut telah ditangani Polda. Dia pun mengakui bahwa pelaku penembakan adalah Briptu MK yang bisa dijerat pidana umum maupun untuk internal anggota.

“Sekitar 22.30 WIB terjadi keributan antar penonton kemudian sekitar 23.00 WIB terdengar ledakan senjata api yang disandang oleh Briptu MK yang mengenai saudara Aldi Apriyanto sehingga menyebabkan yang bersangkutan meninggal dunia,” kata Verena.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Holopiscom (@holopiscom)