Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Subianto Ajak Umat Muslim Tebar Kesejukan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengungkapkan kebanggaannya atas keberadaan umat muslim di Indonesia. Pasalnya, agama Islam menjadi awal penggerak kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menuju peradaban yang lebih baik.

“Kita juga berbangga bahwa agama kita agama Islam. Sebenarnya adalah agama yang menjadi pelopor dalam banyak terobosan-terobosan ilmu pengetahuan dan teknologi,” kata Prabowo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (14/5).

Prabowo kemudian menjelaskan bagaimana para tokoh Islam terdahulu dalam menebarkan ilmu serta teknologi yang menjadi sumber kemajuan.

“Karena itulah contoh dan langkah-langkah yang dirintis oleh para habaib, para kiai, para ulama, para ustaz kita, inilah yang harus kita tiru, kita jaga,” imbaunya

Selain itu, Prabowo menilai Islam yang berkembang di Indonesia mengajarkan kedamaian untuk melindungi semua golongan.

“Bahwa Islam di bangsa Indonesia, Islam kita adalah Islam yang sejuk, Islam yang damai, Islam yang tidak menaburkan kebencian, Islam yang akan melindungi semua,” tukasnya.

“Bagi kita, Islam adalah rahmatan lil alamin. Yaitu pelindung dan pembawa berkah bagi seluruh alam semesta,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru