Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ibu Virgoun Bela Anak, Inara Rusli : Urusan Sama Anaknya Bukan Emaknya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertikaian Inara Rusli dan Virgoun saat ini semakin panas. Selain berperang dengan Virgoun terkait hak asuh anak, tampaknya Inara juga harus berhadapan dengan ibu mertuanya, Eva Manurung.

Tak ragu membela anaknya, Eva pun melemparkan berbagai tudingan terhadap Inara, mulai dari pelit, hingga mengekang Virgoun.

Alhasil, Inara yang tak mau tinggal diam pun menjawab tudingan-tudingan dari Eva Manurung. Inara menekankan, bahwa ia hanya berurusan dengan anaknya, dan bukan Eva.

“Urusan saya sama anaknya, bukan emaknya,” kata Inara tegas, dikutip Holopis.com, Senin (15/5).

Inara pun menilai bahwa kualitas keluarga Virogun tidak sama dengan kualitas keluarganya. Menurut Inara, keluarganya tak akan sibuk berkoar di media seperti ibunya Virgoun.

“Kalaupun mau, emak saya juga bisa berkoar-koar. Tapi maaf, nggak gitu kualitas keluarga kami. Mereka nggak akan campurin urusan rumah tangga kami sedikitpun,” kata Inara.

Sebagai informasi, setelah kasus perselingkuhannya dibeberkan Inara, Virgoun pun mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama.

Tak hanya itu, Virgoun juga menuntut hak asuh anak. Tuntutan tersebut pun tak disetujui oleh Inara, mengingat menurut Inara, sudah ada surat perjanjian bahwa hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru