Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Ajak Para Pemimpin Bersatu Demi Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terus menyerukan persatuan bagi seluruh masyarakat Indonesia dan tidak terpecah hanya karena permasalahan politik.

Menteri Pertahanan RI itu pun menegaskan, menjelang Pemilu 2024 hendaknya jangan lagi ada perbedaan yang justru memecah belah bangsa.

“Berbeda itu biasa, jangan kita, jangan perbedaan dibikin sumber perpecahan. Jangan perbedaan dibikin sumber curiga, sumber sakwasangka, sumber dan sebagainya,” kata Prabowo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (14/5).

Prabowo pun mengaku sangat terhormat dengan kesempatan yang diberikan baginya untuk hadir di halalbihalal Majelis Riyadul Jannah di Masjid Istiqlal, Jakarta dan menyampaikan pandangannya.

“Pesan saya, karena dikasih kesempatan yang terhormat ini, saya merasa perlu untuk menyampaikan pandangan-pandangan saya, keyakinan saya,” ungkapnya.

Selain itu, Prabowo juga mengajak agar seluruh petinggi di negara Indonesia untuk bersatu membangun Indonesia demi kesejahteraan masyarakat.

“Marilah kita bersyukur, berbangga menjadi bangsa Indonesia. Memang banyak kekurangan. Kunci sekarang adalah apakah pemimpin-pemimpin Indonesia bisa rukun, kerja sama,” ujarnya.

Dengan segala kekayaan yang dimiliki negara Indonesia, Prabowo yakin itu bisa digunakan untuk membuat seluruh rakyat Indonesia menjadi sejahtera.

“Supaya harta kekayaan dan kemakmuran kita yang kita miliki bisa merata, bisa dinikmati seluruh rakyat Indonesia, dan bukan hanya sekelompok atau segelintir orang saja. Itu kuncinya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB Sambil Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru