Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Optimis Timnas U22 Raih Juara Sea Games 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut berbangga atas kemenangan Timnas Sepak Bola Indonesia U22 melawan Vietnam. Ia pun menyampaikan ucapan selamat.

“Terima kasih Garuda muda Indonesia, Timnas sepak bola U22 yang hari ini berlaga di semi final melawan Vietnam dan menang menuju Final,” kata Prabowo, Minggu, (14/5).

Dalam pertandingan semifinal di SEA Games 2023, Skuad Garuda melumat Vietnam dengan skor 3-2. Taufany dengan sepakan pamungkasnya di menit akhir berhasil mengantarkan Timnas U22 melaju ke babak final.

“Rakyat bangga padamu. Maju terus dan semangat untuk harumkan nama Indonesia,” katanya.

Dalam urusan perkembangan sepak bola, Prabowo merupakan salah satu tokoh nasional yang peduli.

Dibuktikan dengan menggelar Prabowo Cup untuk mencari bibit-bibit pesepak bola nasional yang kemudian berlatih ke luar negeri.

Bersama Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Prabowo juga berencana mengirim timnas untuk berlatih sepakbola di Qatar. Prabowo mempunya harapan besar membawa Indonesia ke pentas Piala Dunia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru