Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Gak Punya Banyak Pemain Kayak Sterling

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea gagal menang lagi usai ditahan imbang 2-2 oleh Nottingham Forest. Dua gol The Blues tersebut dicetak Raheem Sterling.

Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (13/5), Raheem Sterling sukses membukukan dua gol kurang dari 10 menit, gol pertamanya terjadi di menit 51 dan gol kedua lahir di menit 58.

Hasil imbang itu pun menumbuhkan alasan tersendiri untuk seorang Frank Lampard selaku Manajer tim. Seiring dengan hal itu juga, ia memuji performa Raheem Sterling di atas lapangan hijau.

“Keuntungan kecil, langkah kecil ke depan adalah penting dan Sterling adalah pemain yang memiliki kualitas, karena dia telah menjadi pencetak gol reguler di Liga Inggris dan untuk negaranya,” ucap Lampard, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Minggu (14/5).

Lanjutnya, Lampard berdalih bahwa hasil imbang tersebut diiringi dengan kualitas pemainnya, ia menyebut bahwa Chelsea perlu memiliki pemain seperti Sterling yang andal di lini depan permainan tim.

“Sterling telah melakukannya dan dia melakukannya lagi, tetapi jika anda ingin memenangkan pertandingan ketika anda memiliki 76 persen penguasaan bola, anda harus menjadi pembunuh di ujung atas lapangan. Sterling telah membuktikannya. Saat ini, kami tidak memiliki cukup itu,” tambahnya.

Sebagai informasi, hasil imbang membuat Chelsea semakin terpaku di luar 10 besar klasemen, dimana kini The Blues masih berada di posisi 11 dengan 43 poin.

Ujian bagi Chelsea pun sejatinya akan hadir di dua laga sisa mereka, yakni bakal melawan Manchester City pekan depan, dan di laga pamungkas Liga Inggris musim ini The Blues akan menghadapi Manchester United.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru