HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea kembali menelan hasil yang kurang memuaskan di lanjutan Liga Inggris, kali ini The Blues ditahan imbang Nottingham Forest 2-2.

Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (13/5), Chelsea belum bisa cair sepenuhnya di bawah kepelatihan Frank Lampard, terlihat dari cara bermainnya.

Serangan-serangan yang dibangun Chelsea mentah, bahkan The Blues sangat mudah mendapatkan serangan balik dari Nottingham.

Bukan Chelsea, Nottingham Forest lah yang justru mampu membukukan gol lebih dulu di laga tersebut pada menit 13 melalui Taiwo Awoniyi.

Chelsea baru bisa bangkit di babak kedua, The Blues sukses membukukan dua gol sekaligus dalam kurun waktu kurang dari 10 menit.

Dua gol dari Chelsea diciptakan oleh Raheem Sterling pada menit ke-51 dan di menit 58. Namun pesta gol The Blues tak berlangsung lama.

Taiwo Awoniyi kembali jadi mimpi buruk bagi Chelsea, dengan gol keduanya pada menit ke-62. Skor pun menjadi 2-2 untuk kedua tim.

Pasca gol, serangan Chelsea begitu intensif hingga membuat Nottingham merapatkan barisan pertahanannya, namun tak ada gol yang berhasil mereka ciptakan.

Alhasil, laga berakhir 2-2. Chelsea pun hanya dikasih waktu sepekan untuk bisa merayakan kemenangannya, dimana sebelumnya The Blues menang 3-1 atas Bournemouth.

Posisi Chelsea pun masih tertahan di peringkat 11 klasemen, dengan mengoleksi 43 poin dalam 35 laga.