Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bayern dan PSG Kompak Pesta Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen dan PSG kompak berpesta gol dalam pertandingannya di pekan ini.

Bayern Munchen yang bermain di kandang sendiri pada lanjutan Liga Jerman, Sabtu (13/5), berhasil meraih kemenangan besar, yakni 6-0 tanpa balas atas Schalke.

Dalam pertandingannya, Bayern sudah mampu membukukan dua gol sekaligus ke gawang Schalke di babak pertama, oleh Thomas Muller pada menit 21 dan Joshua Kimmich di menit 29 melalui titik putih.

Sementara empat gol lainnya tercipta di babak kedua, yakni oleh torehan brace bekas pemain Arsenal, Serge Gnabry di menit 50 dan 65, kemudian disusul gol dari Mathyas Tel di menit 80, serta ditutup oleh Noussair Mazraoui di penghujung laga.

Kemenangan ini pun membuat posisi Bayern kokoh di puncak klasemen Liga Jerman, dengan 68 poin, unggul satu poin atas Dortmund yang juga menang dalam pertandingannya pekan ini.

Cerita manis juga dicatatkan PSG di lanjutan Ligue 1, Les Parisiens sukses meraih kemenangan 5-0 tanpa balas atas Ajaccio, Minggu (14/5) dini hari WIB.

Seluruh gol kemenangan PSG dicetak oleh Fabian Ruiz di menit 22 dan Achraf Hakimi di menit 33, disusul dua gol Kylian Mbappe di menit 47 dan 54 babak kedua.

Sementara, gol kelima PSG lahir berkat gol bunuh diri pemain Ajaccio pada menit ke-73 atas nama Mohamed Youssouf.

Meski menang besar, pesta gol PSG nampaknya harus dibayar mahal dengan insiden kartu merah yang dijatuhkan kepada Achraf Hakimi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru