Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anime One Piece : Kelemahan Fatal Ace Adalah Kurangnya Pandangan ke Depan

Portgas D. Ace Sudah Impulsif di Masa Mudanya

One Piece menunjukkan bahwa kecenderungan Ace untuk menghadapi bahaya secara langsung dan bertindak secara impulsif telah ada sejak masa kecilnya. Sebagai anak muda, dia memiliki rasa keadilan dan keberanian yang kuat. Namun, sifat-sifat ini tidak diimbangi oleh kebijaksanaan atau pandangan jauh ke depan, menyebabkan Ace menempatkan dirinya dan orang-orang di sekitarnya dalam bahaya.

Contohnya adalah ketika Ace dan Luffy masih tinggal bersama ibu angkat mereka, Dadan, di Kerajaan Goa. Saat itu, mereka ditipu oleh Bluejam dan krunya untuk meletakkan bahan peledak di seluruh Terminal Grey. Setelah para perompak menyadari rencana cerdik para bangsawan, mereka mulai mengincar Ace dan Luffy dengan harapan menemukan harta karun mereka. Namun saat mereka hendak dihajar, Dadan datang dan menyelamatkan mereka.

Alih-alih melarikan diri, Ace menghadapi Bluejam meski mengetahui potensi bahayanya. Hal ini membuat dirinya dan Dadan semakin dalam bahaya, dan menyebabkan bandit gunung lainnya berpikir bahwa mereka telah menemui ajalnya.

Sekedar untuk diketahui, Portgas D. Ace adalah kakak angkat Luffy yang merupakan seorang kapten bajak laut dan anggota dari Krew Whitebeard. Karakter yang dicintai penggemar anime One Piece ini menemui ajalnya di episode 517, dalam pertempuran melawan Admiral Marine, Akainu, setelah menyelamatkan Luffy dari serangan musuh.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru