Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Sederet Nama Beken Bacaleg Gerindra Ada Cucu Bung Karno, Dedi Mulyadi Hingga Taufik Hidayat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sederet nama yang populer di panggung hiburan akan maju sebagai calon legislatif (caleg) di Pemilu 2024 mendatang bersama Partai Gerindra.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, bahwa ada sekitar 580 bakal caleg kader partai Gerindra sebagai calon anggota DPR RI di Pemilu 2024.

Dia menyebut, dari 580 bacaleg tersebut, terdapat sejumlah nama beken yang akan berjuang bersama Partai Gerindra, mulai dari Taufik Hidayat hingga Dedi Mulyadi.

“Ada Taufik Hidayat, Ari Sihasale, Didi Mahardika putra dari ibu Rahmawati Soekarnoputri, ada Ade Jona pengurus pusat HIPMI ada yang juga baru saja menyatakan gabung bersama kami adalah ada Kang Dedi Mulyadi ,” kata Ahmad Muzani saat konferensi pers di KPU yang dikutip Holopis.com, Sabtu (13/5).

Selain itu, ada pula nama Melly Goeslaw hingga Ahmad Dhani yang juga akan bergabung dengan Gerindra.

Tak hanya itu, Ahmad Muzani juga menyampaikan nama-nama beken lainnya seperti Rachel Maryam dan Jamal Mirdad yang sebelumnya sudah lebih dulu bergabung, menyatakan tetap bersama Gerindra untuk maju sebagai caleg di Pemilu 2024.

“Sebelumnya kami telah mendapatkan beberapa nama-nama beken seperti Rachel Maryam Sayyidina dan Jamal Mirdad Suprapto, nama-nama tersebut sekarang masih tetap ingin berjuang bersama kami dalam perjuangan politik 2024,” lanjutnya.

Muzani pun mengucapkan terima kasih kepada para selebriti tanah air yang telah memilih Gerindra untuk wadah perjuangan mereka dalam memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...

6 Juta Data DJP Bocor, Begini Respon Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akhirnya angkat bicara terkait adanya kabar kebocoran 6 juta data milik DIrektorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya dalam 6 juta data yang bocor itu, terdapat data dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru