BerandaKesehatanSex EducationPosisi Siput Jadi Pilihan Gaya Seks Saat Malas Banyak Bergerak

Posisi Siput Jadi Pilihan Gaya Seks Saat Malas Banyak Bergerak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Posisi siput dalam bercinta disebut-sebut seringkali menjadi posisi seks yang bisa anda gunakan bersama pasangan ketika sedang lelah untuk banyak bergerak.

Dengan posisi siput diyakini bisa mendorong pasangan menjadi liar alias lebih bergairah serta meningkatkan sensasi yang lebih dalam. Bagi pasangan yang mencari kesenangan intens dengan cara sesi bercinta yang lambat, posisi ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan.

IKLANIN AJA

Kelebihan lainnya adalah posisi siput menyenangkan tapi tidak membutuhkan usaha cepat.

Pasalnya, dari para penjelasan ahli seks menyatakan bila posisi ini cocok untuk pasangan yang sangat ingin bercinta namun sedang merasa pusing atau lelah. Sebab posisi ini tetap memberikan sensasi yang mendalam dan sangat intim.

Langkah pertama yang harus dilakukan pasangan adalah mengambil posisi misionaris. Kemudian wanita bisa mengangkat kakinya dan meletakkan di atas bahu pria. Selanjutnya pria dapat menggunakan berat badannya untuk bersandar ke wanita dengan gerakan yang sangat lembut dan lambat. Jaga kontak mata selagi melakukan penetrasi.

Kelambatan dari posisi ini saat penetrasi dianggap sempurna bila pasangan merasa lelah setelah bekerja seharian. Mereka hanya membutuhkan sedikit usaha dan mendapatkan kesenangan maksimal. Untuk sesuatu yang lebih, wanita bisa menggunakan tangannya yang bebas untuk menjelajah tubuhnya sendiri atau tubuh pasangan. Cara ini dapat meningkatkan ketegangan.

Namun satu hal yang perlu diperhatikan, pasangan juga perlu dilakukan dengan hati-hati. Sebab apabila pasangan bisa melakukan posisi ini dengan baik, maka penetrasi yang terjadi akan lebih dalam.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS